28 Okt 2010

Tom Cruise Turut Berduka untuk Korban Merapi

Semakin banyak selebritas dunia yang menyatakan dukacita terhadap penderitaan korban tsunami dan letusan gunung di Indonesia. Sebut saja penyanyi muda Justin Bieber dan aktor tampan Hollywood Tom Cruise. Keduanya menulis dalam akun Twitter-nya. Bahkan, Tom Cruise kembali menulis di akun Twitter-nya: "Kami turut bersedih atas korban Merapi yang terjadi di Indonesia." Demikian seperti dirilis Ace Showbiz, belum lama berselang.

Jonas Brothers, Nick Jonas and Joe Jonas juga mengutip dalam akun Twitter-nya: "Mari kita semua berdoa untuk orang-orang di Indonesia." Rocker Joel Madden juga mengutip pada Twitter-nya, yang kemudian dimuat kembali sang istri Nicole Richie, " Indonesia, aku mengasihimu. Tetaplah kuat." Nicky Hilton, fashion model Amerika juga menulis, "Berdoa untuk korban bencana yang terjadi di Indonesia saat ini."

Sedikitnya 150 orang tewas akibat gempa 7,2 skala Richter di Pagai Selatan, Kepulauan Mentawai, lepas pantai barat Sumatra Barat pada Senin lalu. Hanya beberapa jam setelah tsunami menghantam, Gunung Merapi di Pulau Jawa, meletus sehingga menewaskan lebih dari 25 orang.
Hello! If you have not signed, subscribe to our RSS feed to receive our email updates, or follow us on Twitter.
Name: Email:

0 Comments:

Posting Komentar