25 Okt 2010

UK Truck Simulator

Bagi para mania game, atau para penggemar truck, pasti mengenal game ini. Ya. UK Truck Simulator, game simulasi tentang truck. Berlokasi di Inggris, kita akan diajak berkeliling Inggris dengan mengemudikan truck-truck Eropa berteknologi tinggi macam Mercedes Benz, Scania, Volvo, Renault, Iveco, DAF, MAN. Tapi jangan kaget kalau emblem logo di truck dalam game ini berbeda dari aslinya. Hanya MAN yang menampilkan logo asli di trucknya dalam game ini. Karena game ini sudah memiliki lisensi resmi dari MAN. Berikut daftar nama truck dalam game ini yang berbeda dengan aslinya :
  1. Majesty (Mercedes Benz)
  2. Valiant (Volvo)
  3. Runner (Renault)
  4. Ivedo (Iveco)
  5. DAV (DAF)
  6. Swift (Scania)
  7. MAN
Tapi tidak perlu khawatir karena ada semacam Mod yang bisa digunakan untuk menampilkan logo asli pada setiap truck.
Dalam game ini, pertama-tama kita akan berperan sebagai seorang sopir truck yang bekerja pada suatu perusahaan ekspedisi. Kita dituntut untuk mengantarkan barang ke tempat tujuan tepat waktu dan minim kerusakan serta tanpa melanggar lalu lintas. Setiap barang sampai di tujuan, kita akan diberi poin, yang menilai jauh tidaknya pengiriman, ketepatan waktu, kerusakan barang kiriman dan pelanggaran lalu lintas. Poin inilah yang akan menentukan level kita. Semakin banyak poin yang kita peroleh, maka akan semakin cepat pula level kita naik. Level inilah yang bisa membuat kita nantinya mempunyai perusahaan ekspedisi sendiri dan tidak terikat dengan perusahaan lain, dan tentu saja kita akan mempunyai sopir. Biasanya pada level 5 kita akan diberi email dari seseorang bernama Steve yang menawarkan sebuah Truck. Jika kita membeli truck ini maka secara otomatis kita akan menjadi sopir independen. Setelah kita menjadi sopir independen, kita harus mempunyai garasi. Pilih kota tempat kita akan membeli garasi. Setelah ketemu, beli sebuah garasi yang dihargai 75.000. Setelah itu mulai deh, kita merekrut sopir dan membelikan truck untuknya. Dan kita memulai bisnis ekspedisi di Inggris Raya. Dalam game ini kesabaran sangat dibutuhkan. Karena memang game ini adalah game simulasi sehingga dibuat semirip mungkin dengan kenyataan. Setelah kita mempunyai banyak uang kita bisa mengupgrade garasi kita. Kapasitas garasi menjadi 5 truck dan kita bisa merekrut sopir via online. Level akan terus meningkat sampai 30 lebih, dan disaat itu, kalau uang kita banyak, kita bisa membeli garasi di setiap kota yang ada. Jika bisnis kita berhasil, kita hanya menunggu waktu dan uang akan datang sendiri. Bisa ratusan ribu bahkan jutaan poundsterling hanya dalam semalam.

Tertarik? Kamu bisa mendownloadnya di SINI
Oiya, sediakan juga program Daemon Tools Lite yang nantinya dibutuhkan dalam proses penginstalan. Bisa di dowload di SINI
Setelah proses download selesai, kita akan memperoleh 2 File. Install dulu Daemon Tools, kemudian masukkan file .cue ke dalam drive Daemon Tools. Setelah itu proses penginstalan bisa dimulai seperti biasa.

Mudah bukan. Setelah proses instalasi selesai, game bisa langsung dimainkan tanpa takut dibatasi karena trial, karena link tadi menyediakan game yang sudah free.

Demikian, semoga bermanfaat.
Hello! If you have not signed, subscribe to our RSS feed to receive our email updates, or follow us on Twitter.
Name: Email:

4 Comments:

Anonim mengatakan... at 14 Desember 2010 pukul 19.36

gan, cara nginstalnya gmn sih,
ane masih bingung ne
mohon pencerahannya, cz ane ngebet bgt ma game ini

Anonim mengatakan... at 19 Desember 2010 pukul 15.38

Gampang koq gan... kalo filenya udah di download, kita dapat dua file, namanya sr-ukts.bin sama sr-ukts.cue. Nah, sebelumnya kita instal dulu daemon tools lite (diatas ada linknya). setelah itu kita insert file sr-ukts.cue ke dalam drive daemon tools (kalo belum bisa menggunakan daemon tools, googling aja tutorialnya). setelah file sr-ukts.cue masuk dalam drive daemon tools, tinggal diinstal seperti biasa.. Selamat mencoba. Semoga berhasil.

Unknown mengatakan... at 2 Januari 2013 pukul 16.19

http://www.megaupload.com/?d=N2REMFEF
linknya diblock sama FBI gan..

John Barula mengatakan... at 14 Agustus 2013 pukul 19.59

gan, kalau kecepatannya lebih biasanya kita langsung kena denda...
ada ga caranya supaya tidak kena denda..

Posting Komentar