8 Okt 2010

SMADAV 8.3


Wahh... kemarin dapat berita bagus. Smadav anti virus yang sudah lama ngendon di laptop, udah terupdate. Kalau sebelumnya versi 8.2 sekarang menjadi 8.3. Awalnya hati senang euy, karena konon kabarnya pada Smadav 8.3 ada Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya seperti penambahan dan perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya. Tapi semua mendadak berubah jadi bencana saat pertama kali membuka Smadav. Apa yg terjadi??? Smadav terbaru ini berhasil mendeteksi kecurangan yg aku lakukan di Smadav versi sebelumnya. Apa itu? ya, pada versi sebelumnya aku memakai Smadav Pro dengan cara yang sebenarnya ilegal. Untuk menggunakan Smadav Pro seharusnya kita perlu mendonasikan biaya kepada Smadav, tapi dasar orang Indonesia mintanya yang gratisan melulu, ketemu deh cara untuk memakai Smadav Pro tanpa donasi alias gratis. Tapi apa yang terjadi pada Smadav 8.3 ini?? Setelah berhasil mendeteksi kecurangan tersebut, Smadav 8.3 ini langsung memblokir layanan anti virusnya. Aku diharuskan untuk menghubungi salah satu alamat email, mungkin untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah kuperbuat.. (waduuhh).. Hati pun gundah dan resah. Mulai deh Googling nyari senjata lagi untuk menormalkan Smadav yang barusan di update. Dan akhirnya kumenemukannya.. 
Caranya??
Hanya dengan membuka tab setting pada tampilan Smadav, dan di kolom nama pada halaman registrasi Smadav Pro :

nama : anti-pembajakan
key    : (biarkan kosong)

Kemudian klik register. Dan Smadav pun normal kembali berwarna hijau setelah sebelumnya berwarna hitam, tanda di blacklist..(hahahaha)... Jangan puas dulu. Langkah selanjutnya adalah membuat Smadav yang tadinya free menjadi Pro kembali. Tentunya dengan cara yang, lagi-lagi, ilegal. Berikut Key Registrasi yang saya dapatkan (Thanks To Blog M.A) :

1. Type Personal
Nama: www.marcell.tk
Key: 083800846040

2. Type: Warnet
Nama: http://marcellinoagatha.blogspot.com
Key: 775877810985

3. Type: Perusahaan
Nama: www.marcellinoagatha.blogspot.com
Key: 991999604080

Kalau salah satu key di atas udah dimasukin, restart Smadav 8.3 dan setelah terbuka kembali, Smadav 8.3 anda pun menjadi Pro dengan segala fitur yang belum dimiliki pada versi Free.

Untuk download Smadav 8.3, KLIK
Demikian semoga bermanfaat.

GOD BLESS ALL OF YOU




Hello! If you have not signed, subscribe to our RSS feed to receive our email updates, or follow us on Twitter.
Name: Email:

1 Comments:

Anonim mengatakan... at 1 Januari 2011 pukul 00.43

Makasih bro...

Posting Komentar