31 Jan 2011

SMADAV 8.4 Pro With Serial Key

Bagi pengguna setia Smadav, pasti menyambut baik kabar ini. Yah, Smadav sudah mengeluarkan Anti Virus terbarunya, Smadav 8.4 yang dirilis 23 Januari 2011. Kabar baiknya, Smadav 8.4 ini dilengkapi pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp), penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb. Kabar buruknya, lagi-lagi untuk pengguna Smadav 8.3 yang menggunakan Serial Key bajakan, Smadav akan memblokir anti virus tersebut dan akan berwarna hitam (haha... saya juga mengalami hal serupa).
Tapi jangan khawatir, setelah googling sana sini akhirnya saya menemukan cara jitu mengatasi hal ini.
Pertama, buka Smadav kamu yang berwarna hitam (haha).. Kemudian pilih tab setting dan pada bagian Registrasi Smadav Pro, pada kolom nama ketik : anti-bajakan. Klik registrasi dan Smadav kamu yang berwarna hitam akan kembali hijau (yess), tapi versi free.. Nah, sekarang tugas kamu adalah bagaimana menjadikan Smadav ini Pro kembali.
Caranya ketik:
Nama           : KriznA
Key              : 998899906028
Setelah itu klik registrasi dan liat apa yang terjadi...
Bagi yang ingin mencoba keampuhan anti virus Smadav 8.4, silahkan download disini atau disini. Setelah Smadav terinstal, lakukan cara seperti diatas dengan mengetikkan nama sekaligus key registration-nya untuk membuatnya menjadi pro.
Hello! If you have not signed, subscribe to our RSS feed to receive our email updates, or follow us on Twitter.
Name: Email:

0 Comments:

Posting Komentar